Ganjar Bertemu Ratusan Purnawirawan TNI-Polri di Ancol

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:04 WIB
loading...
Ganjar Bertemu Ratusan Purnawirawan TNI-Polri di Ancol
Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP yang didukung Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo bertemu dengan ratusan Purnawirawan TNI-Polri. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), PPP dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo melakukan pertemuan dengan ratusan Purnawirawan TNI-Polri. Pertemuan ini digelar di Mercure Convention Center Ancol, Minggu (30/7/2023) pagi.

Pertemuan bertemakan 'Ngopi Bareng Ganjar Pranowo' tersebut dihadiri ratusan Purnawirawan TNI-Polri. Tak hanya itu, pertemuan ini juga dihadiri Relawan Gapura Nusantara (RGN).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar tiba di lokasi acara sekitar pukul 09.37 WIB. Gubernur Jawa Tengah itu terlihat mengenakan kemeja berwarna hijau yang terdapat tulisan Indonesia.



Saat di dalam ruangan, tak sedikit Purnawirawan TNI-Polri yang ingin berjabat tangan dengan Ganjar. Bahkan, ada juga dari mereka yang meminta foto bersama.

Dalam pertemuan ini, Ganjar turut didampingi oleh pendiri sekaligus ketua Dewan pembina Relawan Gapura Nusantara, Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh hingga Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP, Ahmad Basarah.

Hingga berita ini ditulis, pertemuan dengan Tajik 'Ngopi Bareng Ganjar Pranowo dengan Purnawirawan TNI-Polri serta Relawan Gapura Nusantara (RGN) berlangsung secara tertutup.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)