Bertemu Ganjar Pranowo, Kajol Indonesia: Capres Paling Potensial

Sabtu, 29 Juli 2023 - 18:47 WIB
loading...
Bertemu Ganjar Pranowo, Kajol Indonesia: Capres Paling Potensial
Kajol Indonesia bertemu capres 2024 Ganjar Pranowo di Kantor Penghubung Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia bertemu capres 2024 Ganjar Pranowo . Dalam pertemuan itu, para driver menyampaikan dukungan dan harapannya ke Ganjar.

Jubir Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, Ganjar adalah capres paling potensial memenangkan Pilpres 2024 . Ganjar memiliki rekam jejak dan prestasi yang baik selama menjabat gubernur Jawa Tengah dua periode.

"Kami menilai sosok beliau (Ganjar) ini memang punya prestasi dan punya track record baik. Salah satu calon presiden yang memang bisa meneruskan mega proyek yang akan membuat Indonesia maju," katanya usai bertemu Ganjar di Kantor Penghubung Jawa Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023).

Risnandar menambahkan selama memimpin Jawa Tengah, Ganjar telah menunjukkan komitmen dan perhatiannya kepada masyarakat kelas bawah. Gaya kepemimpinan Ganjar juga sederhana, merakyat, luwes, dan tanpa sekat dengan seluruh kalangan.

Menurutnya, program UMKM yang digagas Ganjar di Jateng terbukti tidak hanya menyejahterakan pelaku usaha dan meningkatkan perekonomian daerah saja. Majunya UMKM juga turut meningkatkan kesejahteraan driver ojek online lantaran produk UMKM yang dipesan, menggunakan jasa driver ojek online untuk pengiriman.

Saat bertemu Ganjar, Risnandar menjelaskan pihaknya juga menyampaikan harapan-harapannya ke Ganjar jika kelak menjadi Presiden 2024. Khususnya terkait jaminan kesejahteraan driver dan keluarganya.

"Harapan kami supaya nanti teman-teman driver ojek online bisa lebih sejahtera, lebih bisa mandiri dan perekonomian keluarga teman-teman itu bisa meningkat dengan banyaknya program-program dari Pak Ganjar yang bermanfaat untuk kita," tandasnya.

Tak hanya itu, Risnandar juga meyakini Ganjar dapat menyelesaikan persoalan kepastian regulasi dan payung hukum bagi kalangan ojek online di seluruh Indonesia. Pihaknya juga optimistis, Ganjar dapat membuat program yang bakal menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian untuk seluruh kalangan masyarakat, khususnya masyarakat kecil.

"Dengan apa yang disampaikan beliau tadi, menurut kami sangat jelas. Beliau sangat mendukung dan memang beliau menginisiasi bagaimana ke depannya ojek online tidak abu-abu, jadi lebih konkret," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)