Lembaga Survei Australia Tempatkan Ganjar Teratas, Perindo: Sosok Pemimpin Visioner Penerus Jokowi

Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:28 WIB
loading...
Lembaga Survei Australia Tempatkan Ganjar Teratas, Perindo: Sosok Pemimpin Visioner Penerus Jokowi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Survei Utting Research menempatkan bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo di urutan pertama elektabilitas calon presiden (capres) 2024.

Menanggapi hasil positif lembaga survei yang berbasis di Australia itu, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad, menilai hal itu sebagai bukti objektif masyarakat yang mengharapkan keberlanjutan kebijakan Presiden Jokowi.

Abdul Khalik mengaku bersyukur dan menyambut positif hasil survei tersebut lantaran menunjukkan bahwa figur pribadi dan kepemimpinan Ganjar sangat mumpuni dan sangat tepat. Ia meyakini Ganjar memenuhi kualifikasi untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Ganjar sosok pemimpin yg kreatif dan visioner yang sudah dibuktikan dengan keberhasilannya sebagai Gubernur Jawa Tengah, suatu provinsi yang sangat berpengaruh pada perkembangan pembangunan di Indonesia selama dua periode 2013-2018 dan 2018-2023," ujar Khalik, Sabtu (29/7/2023).



Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jawa Barat II (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) itu mengatakan, prestasi kepemimpinan Ganjar sangat dirasakan oleh rakyat Jawa Tengah.

"Prestasi Ganjar dapat dilihat dalam menumbuhkembangkan UMKM, melestarikan budaya luhur bangsa, serta merawat harmoni sosial yang sangat penting bagi keberhasilan pembangunan," kata Khalik.

Khalik menilai Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan keberlanjutan kebijakan Presiden Jokowi karena keberanian dan kemampuannya yang identik dengan orang nomor satu Indonesia tersebut.



"Keyakinan akan kemampuan dan keberaniannya untuk melanjutkan program pembangunan Presiden Jokowi menjadikan Ganjar sosok yang sangat dinantikan kehadirannya untuk memimpin Indonesia pasca Jokowi," tutur Khalik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)