Ganjar Cek Perbaikan Jalan, Yerry Tawalujan: Gaya Kerja Mirip Jokowi, Demi Percepatan Indonesia Maju

Sabtu, 29 Juli 2023 - 09:03 WIB
loading...
Ganjar Cek Perbaikan Jalan, Yerry Tawalujan: Gaya Kerja Mirip Jokowi, Demi Percepatan Indonesia Maju
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo mengecek hasil perbaikan dan pelebaran Jalan Jumo-Muntung, Kabupaten Temanggung, Kamis (27/7/2023). Ganjar Pranowo ingin memastikan penggunaan bantuan keuangan Pemprov Jawa Tengah terlaksana baik dan bermanfaat bagi masyarakat, demi percepatan Indonesia Maju.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan, cara kerja Ganjar Pranowo yang mengecek langsung perbaikan dan pelebaran jalan itu sangat mirip dengan kinerja Presiden Jokowi.

"Ganjar mengikuti gaya kerja Jokowi yang turun tangan melihat langsung proses pelaksanaan proyek pembangunan, dan mengawasi untuk pastikan pengerjaannya selesai," kata Yerry pada Jumat (28/7/2023).

Yerry yang juga Bacaleg DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara ini menuturkan, Ganjar Pranowo adalah bacapres yang paling cocok untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi, karena selain memiliki cara kerja yang sama, Ganjar dapat mempercepat program pembangunan yang selama ini sudah berjalan.

"Tantangan bangsa dalam 5 sampai 10 tahun ke depan adalah melanjutkan program-program pembangunan, khususnya infrastruktur yang sudah dikerjakan Jokowi. Jadi, tidak dimulai dari nol lagi. Ganjar bukan hanya dapat melanjutkan, tetapi bisa mempercepat pembangunan yang sudah ada," tutur Yerry.

Track record Ganjar, menurut Yerry, sudah teruji dalam pengerjaan program-program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat.

"Pembangunan di Jawa Tengah yang bersentuhan dengan kebutuhan rakyat terlihat nyata," ujarnya.



Selain pembangunan infrastruktur, kata Yerry, Ganjar terus menggenjot pembangunan sentra industri dan bisnis, pembangunan sarana dan prasarana pendidikan, penurunan tingkat penduduk miskin.

"Sampai menurunnya tingkat gizi buruk atau stunting berhasil dilakukan Ganjar di Jawa Tengah," ujarnya.

Politisi asal Minahasa, Sulawesi Utara ini sangat yakin bahwa 85% masyarakat yang puas dengan program-program Jokowi akan memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

"Tingkat kepuasan terhadap kinerja Presiden Jokowi 85%. Kami optimis masyarakat yang puas dengan program Jokowi itu akan makin yakin bahwa Ganjar adalah Bacapres yang paling layak didukung sebagai Presiden menggantikan Jokowi," pungkas Yerry.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)