Hari Ini Jokowi Bertemu Pengusaha dan Hadiri Pembukaan FISU World University Games

Jum'at, 28 Juli 2023 - 08:39 WIB
loading...
Hari Ini Jokowi Bertemu Pengusaha dan Hadiri Pembukaan FISU World University Games
Presiden Jokowi akan menghadiri pembukaan FISU World University Games hingga sejumlah pertemuan dengan pengusaha Tiongkok di Kota Chengdu, RRT, Jumat (28/7/2023). Foto/BPMI Setpres
A A A
CHINA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri pembukaan FISU World University Games hingga sejumlah pertemuan dengan pengusaha Tiongkok di Kota Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok (RRT) , Jumat (28/7/2023).

Mengawali kegiatannya di pagi hari, Jokowi diagendakan akan bertemu dengan sejumlah pebisnis Tiongkok yang akan digelar di Hotel Shangri-La Chengdu. Sementara itu, Ibu Negara Iriana diagendakan untuk mengunjungi tempat pembiakan panda di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding.



Pada siang harinya, Presiden dan Ibu Negara diagendakan untuk menghadiri jamuan santap siang oleh Presiden Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan yang juga akan dihadiri oleh sejumlah pemimpin negara lainnya.

Usai menghadiri jamuan santap siang, Kepala Negara dijadwalkan bertemu dengan atlet Indonesia yang akan bertanding dalam gelaran FISU World University Games untuk memberikan semangat kepada mereka.



Pada malam harinya, Jokowi akan menuju Dong’an Lake Sport Stadium untuk menghadiri upacara pembukaan FISU World University Games sebelum akhirnya bertolak kembali menuju Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)