Ganjar Pakai Kaus Hari Anak Nasional, Partai Perindo: Pemimpin yang Peduli Keluarga

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:39 WIB
loading...
Ganjar Pakai Kaus Hari Anak Nasional, Partai Perindo: Pemimpin yang Peduli Keluarga
Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo hadir mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional ke-39. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Bacapres Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo hadir mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional ke-39. Kegiatan ini digelar di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang.

Acara puncak peringatan Hari Anak Nasional tersebut mengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" .

Menanggapi kegiatan tersebut, Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Ike Julies Tiati menilai, kehadiran Ganjar merupakan bukti Ganjar adalah pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap keluarga dan anak Indonesia, tak heran Ganjar juga dikenal sebagai sosok yang family man.

Hal itu dapat dilihat dari kepemimpinannya di Provinsi Jawa Tengah yang berhasil meraih penghargaan sebagai Provinsi Layak Anak 3 kali berturut-turut sejak tahun 2021-2023.



"Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI atas komitmen dan keberhasilan Provinsi Jawa Tengah dalam upaya melindungi dan memberikan pemenuhan hak anak Indonesia," kata Ike kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

"Sebelumnya Ganjar juga telah menorehkan prestasi serupa pada tahun 2018 dan 2019 sebagai Penggerak Provinsi Layak Anak," tambah Ike yang juga mantan news anchor dengan nama Ike Suharjo itu.

Ike yang juga merupakan Bacaleg DPR Dapil Sumatra Selatan 2 (Kabupaten Ogan Komering Ilir, Ogan Ilir, Prabumulih, Muara Enim, Penukal Abab Lematang Ilir, Lahat, dan Empat Lawang) itu menjelaskan, sebagai partai politik yang memiliki sensitifitas dalam isu sosial, perempuan dan anak, ada beberapa hal yang menjadi perhatian bagi Partai Perindo.

Pertama, Partai Perindo mengapresiasi kehadiran Ganjar Pranowo dengan memakai kaus Hari Anak Nasional dalam acara puncak peringatan Hari Anak Nasional ke-39 Tahun 2023.

"Kehadiran Mas Ganjar dengan memakai kaus Hari Anak Nasional semakin menegaskan jika Mas Ganjar merupakan pemimpin yang sangat peduli terhadap pemenuhan hak-hak anak," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)