Ganjar Pakai Kaus Hari Anak Nasional, Partai Perindo: Pemimpin yang Peduli Keluarga

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:39 WIB
loading...
A A A
Kedua, Partai Perindo mengapresiasi prestasi Ganjar Pranowo setelah Pemprov Jawa Tengah mendapat penghargaan sebagai provinsi layak anak selama 3 tahun berturut-turut. Di bawah kepemimpinan Ganjar, Jawa Tengah memiliki komitmen kuat dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak.

"Melalui program-programnya, Mas Ganjar juga berhasil menurunkan angka kematian ibu, menurunkan angka kematian bayi, dan menurunkan angka stunting di Jawa Tengah," tutur Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Ketiga, di momen peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023, Partai Perindo meminta pemerintah untuk berkomitmen penuh dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi pada anak. Seperti, bullying, stunting, diskriminasi, hingga pelecehan dan kekerasan seksual.

"Anak adalah generasi penerus bangsa. Sehingga, menjadi sebuah kewajiban bagi negara untuk melindungi anak-anak Indonesia dari segala bentuk ancaman kekerasan baik fisik, verbal maupun psikologis," tandasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)