Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ikut Demo 2 Desember

Kamis, 01 Desember 2016 - 17:19 WIB
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ikut Demo 2 Desember
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dipastikan Tak Ikut Demo 2 Desember
A A A
JAKARTA - Dua Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah merupakan legislator yang ikut berpartisipasi dalam aksi Bela Islam II pada Jumat 4 November ‎yang lalu. Namun, pada aksi Bela Islam III pada Jumat 2 Desember 2016 besok, keduanya tak lagi ikut berpartisipasi.

Karena, keduanya akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri saat aksi Bela Islam III dilaksanakan. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku, harus memenuhi undangan Pemerintah Uzbekistan untuk melihat proses pemilu pertama di negara tersebut.‎

"Saya diundang Uzbekistan hadiri pemilu pertama. Kawasan Asia tengah ini bergejolak," ujar Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Dirinya pun berharap, proses pemilu di Uzbekistan bisa berlangsung aman. "Kalau kacau kan bahaya. Saya berangkat nanti malam," katanya.

Sementara, Fadli Zon pun sudah berangkat kemarin malam melakukan ‎kunjungan kerja ke Panama dan Kuba. Sehingga, hanya Ketua DPR Setya Novanto serta dua wakilnya, Agus Hermanto dan Taufik Kurniawan ‎yang berada di Jakarta besok.

"Jadi pimpinan ada tiga, ada Setya Novanto yang sebelumnya tidak terlibat dalam aksi, jadi tidak ada makar," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)