Sahabat Ganjar Resmikan 34 Posko Pemenangan, Ini Daftarnya

Senin, 24 Juli 2023 - 11:08 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Resmikan 34 Posko Pemenangan, Ini Daftarnya
Sahabat Ganjar meresmikan 34 posko pemenangan Pilpres 2024. Peresmian digelar di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juli 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar meresmikan 34 posko pemenangan Pilpres 2024. Peresmian digelar di Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juli 2023. Acara itu dihadiri oleh perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom meeting.

Mengusung tajuk Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak, bahwa seluruh unsur relawan Sahabat Ganjar berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat.

Posko 34 Provinsi Sahabat Ganjar menjadi sarana penting bagi relawan dan simpatisan untuk mengoordinasikan upaya pemenangan di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib mengapresiasi semua perwakilan DPW dan DPC yang hadir secara virtual melalui Zoom meeting. Dia menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Peresmian posko 34 provinsi ini adalah langkah besar dalam membangun kekuatan bersama," kata Gus Nahib dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

"Untuk merealisasikan visi dan misi untuk mengantarkan Bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari menuturkan, Sahabat Ganjar punya peluang untuk mengatur strategi dengan peta analisa lingkungan meraih suara dukungan.

"Kita memiliki peluang-peluang untuk mengatur strategi yang tinggi kalau bisa kita terapkan dengan baik menggunakan peta analisa lingkungan bisa meningkatkan elektabilitas di lembaga-lembaga survei dan mengantarkan Bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” pungkasnya.

Berikut posko-posko pemenangan Sahabat Ganjar:

Provinsi Prioritas:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)