Sekjen PDIP Optimistis Ganjar Diterima Luas di Jabar, Banten, hingga Sumbar

Minggu, 23 Juli 2023 - 00:43 WIB
loading...
Sekjen PDIP Optimistis Ganjar Diterima Luas di Jabar, Banten, hingga Sumbar
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto optimistis bakal Capres Ganjar Pranowo diterima luas di daerah Jawa Barat, Banten, hingga Sumatera Barat. Foto/ANTARA
A A A
BOGOR - Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto optimistis bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo diterima luas di daerah Jawa Barat, Banten, hingga Sumatera Barat. Ketiga wilayah ini disebut-sebut merupakan basis suara PDIP kerap mengalami kekalahan dalam Pemilu 2019 silam.

"Jadi hari ini Bapak Ganjar Pranowo, Mas Gibran, Pak Adian Napitupulu, dan berbagai tim pendukung Pak Ganjar turun di Kabupaten Bogor, Jawa Barat," ujar Hasto di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).



Ia menyebutkan antusias dari masyarakat Kabupaten Bogor menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang diterima di masyarakat luas.

"Respons dari rakyat menunjukkan suatu antusiasme yang begitu besar, semangat yang begitu besar, menunjukkan bagaimana Pak Ganjar tidak hanya pemimpin yang merakyat, tetapi di Jabar pun diterima secara luas," jelas Hasto.

Hasto melihat respon warga tersebut membuat semua pihak optimistis Ganjar bisa diterima di sejumlah daerah, termasuk tiga provinsi dimana PDIP kerap mengalami kekalahan dalam pemilu sebelumnya.

"Sehingga dengan stamina yang sangat tinggi, Pak Ganjar Pranowo menyapa rakyat dan ini membangunkan optimisme. Bahwa Pak Ganjar Pranowo juga banyak diterima di daerah Jawa Barat, Banten, bahkan juga Sumatera Barat," ucap Hasto.

Hal ini, kata Hasto, amat penting bagi Ganjar dalam melakukan sosialisasi di sejumlah daerah khususnya agar masyarakat di wilayah tersebut dapat memahami berbagai program-program yang ditawarkan demi kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Ganjar Sukses Bikin Ketimpangan Pendapatan Pedesaan dan Perkotaan Jateng Kategori Rendah

"Sehingga ini merupakan suatu kondisi yang positif dan pergerakan dengan stamina tinggi, bergerak cepat untuk Indonesia maju akan terus dilakukan oleh Pak Ganjar Pranowo," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)