Sandiaga Uno: Visi Misi Ganjar Harus Disosialisasikan ke Masyarakat Bogor

Sabtu, 22 Juli 2023 - 22:04 WIB
loading...
Sandiaga Uno: Visi Misi Ganjar Harus Disosialisasikan ke Masyarakat Bogor
Bakal capres Ganjar Pranowo dan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno menghadiri silaturahmi alim ulama dan tokoh masyarakat bersama Ganjar Pranowo di kediaman Rachmat Yasin, Bilabong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). FOTO/DOK.PPP
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, visi misi bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo harus disosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebab Kabupaten Bogor menjadi lumbung suara terbanyak dalam Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Sandiaga dalam sambutan acara silaturahmi alim ulama dan tokoh masyarakat bersama Ganjar Pranowo di kediaman Rachmat Yasin, Bilabong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

"Visi misi beliau harus kita tularkan kepada masyarakat Bogor sebagai kabupaten terbesar dari jumlah pemilih dan juga di provinsi terbesar dari jumlah penduduk. Visi yang dijalankan Mas Ganjar sejalan dengan pemerintahan Pak Jokowi bahwa kita harus terus mempercepat memulihkan dan mengembangkan ekonomi bangsa ini," kata Sandiaga.



Meski sudah banyak yang menyatakan kepuasan terhadap pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin, tetap masih ada yang harus diperjuangkan ke depan, yakni meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Bagaimana kita menciptakan lapangan kerja, ongkos hidup ini semakin tinggi, sehingga harus hadir kesejahteraan bagi masyarakat," ungkap Sandiaga Uno.

PPP, lanjut Sandiaga, akan memperjuangkan terciptanya 4,4 juta lapangan kerja baru pada 2024. Dengan bakal capres PDIP yang juga didukung Partai Perindo, dan Partai Hanura itu, Sandi yakin akan fokus pada pembangunan persatuan pada ekonomi.

"Dengan berdoa kepada Allah SWT, kita hadirkan kesejahteraan masyarakat karena inilah titik temu gagasan PPP yang kita perjuangkan bersama dengan Mas Ganjar, karena saya banyak belajar dan mengikuti ajaran Bung Karno dan Bu Mega. Bahwa perjuangan politik hakekatnya bentuk pengabdian kita kepada Allah SWT yang tujuaanya adalah kesejahteraan rakyat. Kesejahteraan rakyat itu membuat ongkos hidup murah," katanya.



"Saya yakini Mas Ganjar bahwa PPP punya kesamaan dalam perjuangan untuk menghadirkan keberkahan. Bersama PPP dengan Mas Ganjar, insyaAllah kerja mudah, ongkos murah, dan kita semua berkah, aamin," kata Sandiaga.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)