Ganjar Blusukan di Bogor Didampingi Sederet Artis Top, Warga Histeris Senang

Sabtu, 22 Juli 2023 - 13:44 WIB
loading...
Ganjar Blusukan di Bogor Didampingi Sederet Artis Top, Warga Histeris Senang
Capres PDIP Ganjar Pranowo blusukan di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Kali ini, Ganjar didampingi sejumlah artis top. Foto: MPI
A A A
BOGOR - Capres PDIP Ganjar Pranowo kembali melakukan blusukan, Sabtu (22/7/2023). Kali ini, Ganjar blusukan ke kampung dan pasar di Kabupaten Bogor.

Ganjar tak datang sendiri. Blusukan kali ini Ganjar didampingi oleh orang-orang istimewa.

Selain putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, Ganjar juga didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya, dan sederet artis top Tanah Air. Ada Anang Hermansyah, Ashanty, hingga Thariq Halilintar.

Jelas saja, kedatangan Ganjar bersama rombongan artis top itu membuat geger warga Bogor. Baik mereka yang ikut jalan sehat maupun hendak beraktivitas, langsung berdesakan menyalami Ganjar dan foto bersama dengannya.



"Pak Ganjar, Mas Gibran. Sini dulu, Pak. Saya ngefans sama Pak Ganjar dan Mas Gibran. Wah, ada Mas Anang dan Mbak Ashanty. Mas Thariq, duh gantengnya. Mau foto dong Pak," teriak warga sambil berdesakan mendekati Ganjar dan rombongan.

Baik Ganjar, Gibran, Anang, Ashyanti, dan Thariq dengan senang hati melayani warga ber-selfie. Mereka ngobrol bersama sambil menyapa masyarakat yang ada di sana.

Tak hanya jalan sehat, Ganjar, Gibran, Anang, Ashanty, dan Thariq juga blusukan ke Pasar Citeureup, Bogor. Mereka menemui pedagang dan pembeli sambil menyapa dan mendengarkan masukan mereka.

"Harga ayam mahal Pak. Kami bingung mau gimana. Omzet penjualan turun, karena yang beli sedikit," kata Nur, salah satu pedagang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)