Ustaz Yusuf Mansur Cari 300 Sarjana Ikuti Tadabbur Nasional Gratis, Khusus Cipayung-Ciracas Dkk Kontak ke Sini!

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:02 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Cari 300 Sarjana Ikuti Tadabbur Nasional Gratis, Khusus Cipayung-Ciracas Dkk Kontak ke Sini!
Ustaz Yusuf Mansur mencari 300 sarjana dari berbagai jurusan di seluruh Indonesia untuk mengikuti Tadabbur Nasional di ondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Banten. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ulama kondang Jam'an Nurchotib Mansur, atau yang biasa dikenal dengan Ustaz Yusuf Mansur , mencari 300 sarjana dari berbagai jurusan di seluruh Indonesia untuk mengikuti Tadabbur Nasional. Kegiatan Tadabbur Nasional itu akan digelar selama seminggu di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Banten, milik Ustaz Yusuf Mansur.

"Bismillah, dicari ya, kesempatan bagus nih 300 mahasiswa/mahasiswi untuk ikut kelas tadabbur seminggu penuh, free, nggak bayar," kata KH Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya @yusufmansurnew seperti dikutip, Jumat (21/7/2023).

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, kegiatan Tadabbur Nasional ini juga akan mengawal sarjana dari berbagai jurusan menghafal dan membedah surah Al-Qur'an selama satu minggu.



"Kenapa berbagai jurusan? Karena ntar hasil dari tadabbur-nya akan berbeda-beda antara jurusan sains dan teknologi, fisika, matematika, ilmu eksak, gitu ya. Jurusan apa kek 300 nih. Jadi nggak selalu diundang jurusan agama doang," ujar Yusuf Mansur, yang juga merupakan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Makasar) Wahyu Nur Iman mengatakan, fasilitas Tadabbur Nasional dari Ustaz Yusuf Mansur itu merupakan bukti nyata komitmen Ustaz Yusuf Mansur dalam mendorong penguatan generasi muda agar bisa naik kelas dan produktif, sehingga generasi muda kian kokoh, bersama-sama dalam memperjuangkan Indonesia Sejahtera.

"Khusus untuk warga Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, dan Makassar, silakan mengirimkan curriculum vitae, CV, ke WhatsApp nomor kontak Lapor Bang Wahyu! di 085717876526 untuk nantinya disampaikan ke panitia dalam program Tadabbur Nasional Kyai Yusuf Mansur ini," kata Wahyu.



Urusan tempat menginap dan modul belajar telah disediakan bagi peserta Tadabbur Nasional dan semua ditanggung seluruhnya oleh Ustaz Yusuf Mansur. "Nginep semua ditanggung, modul pelajaran, guru, semuanya ditanggung. Yang nggak ditanggung makan aja, pada gede, mandiri ya," ungkap Ustaz Yusuf Mansur sembari melepas candaan.

Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan maksud dari kegiatan Tadabbur Nasional ini tidak lain adalah menghasilkan calon pemimpin bangsa dan negara yang kompeten, baik di kancah nasional maupun global.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)