Buka Pelatihan Jurkam, Mardiono: Hanya Ganjar yang Bisa Lanjutkan Kesinambungan Pembangunan Jokowi

Senin, 17 Juli 2023 - 16:48 WIB
loading...
Buka Pelatihan Jurkam, Mardiono: Hanya Ganjar yang Bisa Lanjutkan Kesinambungan Pembangunan Jokowi
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono menegaskan pentingnya keberlanjutan kepemimpinan dan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi selama 10 tahun. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menegaskan pentingnya keberlanjutan kepemimpinan dan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama 10 tahun (2014-2024).

Menurut Mardiono, keberlanjutan capaian yang sudah dilaksanakan Jokowi hanya dapat dilanjutkan dengan sempurna apabila bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.



"Kita semua saat ini adalah pejuang. Kita harus menghargai pejuang pendahulu kita. Dan Pak Ganjar Pranowo adalah bagian dari kesinambungan tersebut," ujar Mardiono di MNC Conference Hall, Gedung iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023).



Mardiono mengungkapkan sejak awal pilihan PPP adalah untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"PPP sejak awal tidak ada yang lain. Kami hanya punya pilihan satu bacapres yaitu Pak Ganjar Pranowo. Karena Pak Ganjar Pranowo adalah kader PDIP. Maka kami menunggu dideklarasikan oleh PDIP. Dan saat di hari raya kami langsung mendeklarasikan Pak Ganjar Pranowo," tutur Mardiono.

Ia mengungkapkan hanya Ganjar Pranowo yang ideal dan paling cocok dalam melanjutkan kepemimpinan Jokowi. "Karena tidak ada yang lain yang bisa melanjutkan kesinambungan kelanjutan pembangunan nawacita Pak Jokowi adalah Ganjar Pranowo," tegasnya.

Apalagi, kata Mardiono, Ganjar Pranowo merupakan sosok sederhana layaknya Jokowi dan memiliki kesamaan sama-sama pernah menjabat sebagai pejabat publik di Jawa Tengah.

"Beliau lahir dari desa, memahami orang desa. Beliau terlahir dari keluarga sederhana, memahami kesederhanaan anak-anak Indonesia. Kami meyakini Pak Ganjar Pranowo adalah orang yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi. Yang sudah menjadi program-programnya Pak Jokowi," jelas Mardiono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)