Momen Ganjar Pranowo Jadi Target Swafoto Peserta Pelatihan Jurkam Tim Pemenangan

Senin, 17 Juli 2023 - 16:31 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Jadi Target Swafoto Peserta Pelatihan Jurkam Tim Pemenangan
Capres Ganjar Pranowo menjadi target swafoto peserta pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan yang diselenggarakan di iNews Tower Lantai 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo menjadi target selfie atau swafoto peserta pelatihan Juru Kampanye Tim Pemenangan yang diselenggarakan di iNews Tower Lantai 3, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023). Adapun pelatihan diikuti 300 peserta dari empat partai politik pengusung dan relawan yakni PDIP, Partai Perindo , PPP, dan Partai Hanura.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi Ganjar memberikan materi pembekalan kepada peserta pelatihan terkait strategi pemenangan dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Ganjar memberikan materi kurang lebih selama satu jam berlangsung tertutup bagi media dan disambut antusias peserta pelatihan.





Setelah selesai memberikan materi Ganjar menjadi target peserta untuk selfie dan berswafoto. Namun, Ganjar dengan senyuman melayani satu per satu yang mendekati dirinya untuk swafoto.

Ratusan peserta yang hadir juga meneriakkan tagline 'Gerak Cepat Indonesia Maju'. "Gerak Cepat," ucap MC.

"Indonesia Maju," timpal ratusan peserta yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut Waketum Partai Perindo Syafril Nasution, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Plt Ketum PPP Mardiono beserta petinggi lainnya, dan petinggi dari Partai Hanura.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan peserta pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo mayoritas pemuda di bawah 40 tahun. Menurutnya, hal itu sesuai dengan target pemilih sehingga diperlukan kekuatan tenaga muda Indonesia.

Diketahui empat partai politik pengusung bakal Capres Ganjar Pranowo yakni PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengadakan Pelatihan Jurkam Tim Pemenangan di iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada 17-18 Juli 2023.



"Sengaja dipilih yang muda ini di bawah 40 tahun. karena berdasarkan target pemilih kita itu memang kita harus bergerak dari kekuatan tenaga muda Indonesia untuk memenangkan Ganjar Pranowo," kata Hasto dalam sambutannya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)