Wapres Minta Menteri Baru Kerja Optimal: Jangan Sibuk Ngurusi Pemilu

Senin, 17 Juli 2023 - 16:47 WIB
loading...
Wapres Minta Menteri Baru Kerja Optimal: Jangan Sibuk Ngurusi Pemilu
Wapres Ma’ruf Amin meminta Menteri dan Wakil Menteri (Wamen) baru Kabinet Indonesia Maju yang hari ini dilantik untuk bekerja optimal. Foto: Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meminta Menteri dan Wakil Menteri (Wamen) baru Kabinet Indonesia Maju yang hari ini dilantik untuk bekerja optimal. Dia mewanti-wanti agar Menteri dan Wamen baru tidak sibuk mengurusi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya berharap Menteri maupun Wakil Menteri dalam sisa waktu yang tidak lama ya hanya 1 tahun 2 bulan ini supaya dimanfaatkan dengan baik dan dijaga jangan sampai terjadi hal-hal seperti sebelumnya sehingga terjadi penggantian lagi,” ujarnya usai kunjungan kerja di Papua Barat Daya, Senin (17/7/2023).



Menurut dia, hiruk pikuk Pemilu tidak boleh mengganggu suasana kerja Menteri dan Wamen yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jangan sampai mereka sibuk ngurusi Pemilu bukan mengurusi pekerjaan,” ucapnya.

Wapres juga telah memberitahu Presiden Jokowi tidak bisa menghadiri pelantikan Menteri dan Wamen baru karena masih melaksanakan kunjungan kerja di Papua. Meski demikian, Presiden Jokowi telah memberitahukan nama-nama yang dilantik menjadi Menteri dan Wamen pada hari ini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)