Bacapres Lain Masih Cari Koalisi, Sekjen Perindo: Ganjar Pranowo Sudah Pasti Maju Pilpres 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 13:10 WIB
loading...
Bacapres Lain Masih Cari Koalisi, Sekjen Perindo: Ganjar Pranowo Sudah Pasti Maju Pilpres 2024
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, sosok Ganjar Pranowo sudah pasti maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Perindo , Ahmad Rofiq mengatakan, sosok Ganjar Pranowo sudah pasti maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Sedangkan bakal calon presiden (Bacapres) lainnya masih sibuk mencari koalisi yang terkuat.

Hal itu disampaikan Rofiq dalam acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo yang diadakan empat partai pengusung diantaranya PDI Perjuangan, Perindo, PPP, dan Hanura di iNews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (17/7/2023).

"Saya ingin menyampaikan kalau satu-satunya capres yang sudah pasti hanya Mas Ganjar yang lainnya belum yang lainnya masih cari koalisi. Tetapi yang pasti Mas Ganjar," kata Rofiq.


Rofiq menuturkan, ratusan peserta yang terdiri perwakilan masing-masing partai politik pengusung dan relawan sudah tepat untuk membahas strategi pemenangan.

"Untuk itu sudah benar berada di ruangan ini untuk membahas terkait pemenangan beliau (Ganjar Pranowo)," tuturnya.

Sekadar informasi, hingga saat ini ada tiga nama Cawapres yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan. Namun, nama cawapres ketiganya hingga saat ini belum diumumkan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)