Ketua Umum Baja Perindo Semakin Optimistis Hadapi Pemilu 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 08:33 WIB
loading...
Ketua Umum Baja Perindo Semakin Optimistis Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo Drisye Siahaya. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seuai menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) DPP dan DPW Partai Perindo se-Indonesia dalan rangka Pemenangan Pemilu 2024 , seluruh kader Perindo kini mengaku mendapatkan energi positif. Mereka semakin optimistis menyongsong Pemilu 2024.

Ketua Umum DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo Drisye Siahaya mengatakan pemaparan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai motivasi positif yang membangkitkan optimismenya dalam menghadapi Pemilu 2024. Dia mengatakan rakor ini juga semakin menegaskan penguatan struktur kader Perindo di seluruh jajaran.

"Kami sangat antusias melihatnya karena begitu detail dan suportifnya Pak Hary Tanoesoedibjo, untuk mendukung gerak kerja politik Perindo agar masuk ke Senayan," jelas Drisye di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat.

Drisye mengungkapkan optimisme yang ditularkan dalam rakor Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, akan semakin berfokus dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra juga mengatakan energi semangat pemenangan pemilu kini semakin menggelora. Ia mengatakan semangat membangun kesejahteraan masyarakat, semakin didukung oleh Perindo terutama dalam mengangkat isu sosial yang diusung dalam Pemilu 2024.

"Tentu kita setelah dari rakor ini, kita akan mematangkan struktur mesin partai kita, terutama saat ini sudah hadir di tingkat kelurahan hingga RT. Nantinya kita juga akan membangun semangat pembangunan secara merata hingga tataran terkecil di masyarakat," katanya.



Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq turut menjelaskan kini partainya akan mempersiapkan jajaran partai guna memperkuat komitmen dan loyalitas bagi setiap kadernya.

"Dalam pembahasan rakor ini akan didapatkan poin-poin kesepakatan agar itu menjadi bagian dari kerjaan bersama untuk dijalankan seluruh pimpinan yang ada di kabupaten kota," ujar Rofiq.

Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, lanjut Rofiq, membahas tentang strategi pemenangan secara teknis, ihwal perkara yang mesti dilakukan oleh setiap pengurus dan caleg. Rofiq menegaskan, Partai Perindo menggunakan seluruh potensi kekuatan yang akan digerakkan dalam rangka meraih suara yang sebesar-besarnya.

"Jadi kami mempunyai strategi yang cukup baik yang akan kita gunakan sebagai bagian dari perangkat pemenangan dan yang akan dilakukan oleh seluruh caleg agar kemenangan double-digit itu bisa terwujud," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)