Rakor Pemenangan 2024, HT Tegaskan Mesin Partai Perindo Harus Kuat

Minggu, 16 Juli 2023 - 18:06 WIB
loading...
Rakor Pemenangan 2024, HT Tegaskan Mesin Partai Perindo Harus Kuat
Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Perindo, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya memperkuat mesin partai. Foto/Kiswondari Pawiro
A A A
JAKARTA - Rapat Koordinasi (Rakor) digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan DPP, Bappilu, dan DPW se-Indonesia dalam rangka Konsolidasi dan Pemenangan Partai Perindo 2024. Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya memperkuat mesin partai.

Kata HT , memperkuat mesin Partai Perindo itu ditunjukkan dengan adanya saksi yang dipercaya di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Yang saya lihat harus diperhatikan, kita harus mampu mengadakan saksi, saksi betulan, bukan abal-abal," kata HT saat pengarahan di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta, Minggu (16/7/2023).



"Ingat! tak boleh dibuat main! Kalau sampai abal-abal bisa menusuk diri kita sendiri. Karena mesin partai harus kuat, enggak kuat sekali tapi tetap harus kuat, harus ada, tidak mungkin saksi diadakan dari luar semua," tambahnya.

Kemudian HT mengingatkan, jangan sampai ada pemegang kartu tanda anggota (KTA) bodong. "Kalau KTA bodong, tidak jadi apa-apa, kita enggak dapat suara," terangnya.

Untuk itu HT berharap usai Rakor ini, semua jajaran DPP, Bappilu, dan DPW Partai Perindo dapat memahami dengan sungguh-sunggu mengenai strategi yang dibuat. Sehingga, bisa bekerja bersama-sama dan bekerja maksimal di sisa waktu sekitar tujuh bulan jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Dengan kerja ini, pimpinan partai bernomor urut 16 ini menambahkan, kerja-kerja Partai Perindo ini bisa menentukan ingin menjadi partai kecil saja atau partai besar yang bisa mengubah Indonesia.

"Kita siap berjuang ya? Semangat! Semangat! Strategi sangat penting sekali, agar kita pulang, selesai rakor ini betul-betul memahami strategi yang kita buat," tegas HT.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, harus kerja sama, saling melengkapi, semua harus bekerja dengan maksimal, kita punya waktu enam setengah sampai tujuh bulan, manfaatkan sebaik-baiknya kita mau jadi partai kecil atau kita mau jadi partai besar yang bisa mengubah Indonesia," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)