Saga Hadirkan OM Sera hingga NDX AKA di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

Senin, 17 Juli 2023 - 00:49 WIB
loading...
Saga Hadirkan OM Sera hingga NDX AKA di Pesta Rakyat Ganjar Pranowo
Saga kembali menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo. Kali ini sejumlah musisi dihadirkan dalam Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ke-8 di Kabupaten Gresik, Minggu (16/7/2023). Foto: Ist
A A A
GRESIK - Sahabat Ganjar (Saga) kembali menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo. Kali ini sejumlah musisi dihadirkan dalam Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ke-8 di Kabupaten Gresik, Minggu (16/7/2023).

Hadir musisi OM Sera, Nilam Dermaga, Ayu Santoso, Linda Ayunda, Yuni Ayunda, Abah Lala, hingga NDX AKA. Kontan, ribuan warga Kabupaten Gresik tumpah ruah di acara yang digelar kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 itu.

“Sangat senang sekali, terima kasih sekali kepada Sahabat Ganjar yang telah mengajak acara gratis buat teman-teman di Gresik ini karena ini pertama kalinya NDX AKA datang ke Gresik terima kasih sekali mempertemukan NDX AKA dengan teman-teman Gresik,” ujar salah satu personel NDX AKA Yonanda.

NDX AKA membawakan sebuah lagu khusus untuk Ganjar Pranowo yaitu, berjudul "Rambut Putih” dari 10 lagu yang dibawakan. "Biar teman-teman di Gresik ini sangat puas dengan pesta rakyat bersama NDX AKA, terutama kita akan membawakan lagu Rambut Putih Persembahan khusus dari NDX untuk bapak Ganjar Pranowo,” ujar Yonanda.


Selain menawarkan hiburan musik, acara ini juga memberikan dukungan yang kuat bagi para pelaku UMKM lokal. Terdapat bazar UMKM lokal yang menjajakan berbagai buah tangan khas Gresik dan kuliner lokal.

Inisiatif ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. "Saya sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah kasih kesempatan kepada kami para pelaku UMKM untuk bisa berpartisipasi dalam konser ini. Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk meningkatkan penjualan produk kami,” ujar Mira, salah satu warga yang juga pemilik usaha kerajinan tangan dari Gresik.



Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Gresik Ahmad Arinal Arishof mengaku puas dengan antusiasme masyarakat dalam konser musik yang diselenggarakan pihaknya tersebut.

"Kami merasa bahagia bisa menyelenggarakan acara ini untuk masyarakat Kabupaten Gresik. Harapan kami, melalui konser dan bazar ini, dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan para pelaku UMKM yang berusaha untuk maju,” kata Ahmad.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)