Bertemu Ganjar Pranowo saat Ibadah Haji di Makkah, Ini yang Diperbincangkan Anies Baswedan

Rabu, 12 Juli 2023 - 05:56 WIB
loading...
Bertemu Ganjar Pranowo saat Ibadah Haji di Makkah, Ini yang Diperbincangkan Anies Baswedan
Bakal calon Presiden yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan saat tiba di Bandara Soetta. Foto/MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Bakal calon Presiden yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan bertemu dengan Ganjar Pranowo saat sama-sama menjalankan ibadah haji di Arab Saudi. Anies mengaku membicarakan soal hikmah haji dengan bakal capres dari PDIP tersebut.

"Ya, kita semua ibadah bahas hikmah haji," ungkap Anies di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang usai melaksanakan ibadah haji pada Rabu (12/7/2023) dini hari.

Anies sekeluarga berangkat haji untuk memenuhi undangan Kerajaan Arab Saudi pada Kamis (22/6/2023). Sementara Ganjar Pranowo berangkat ke Tanah Suci bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Minggu (25/6/2023) malam.

"Bahas tentang-tentang ibadah kita di sana. Betul-betul kita di sana fokusnya tentang ibadah," ujarnya.


Pantauan MNC Portal Indonesia, Anies tiba pukul 01.46 WIB di Bandara Soetta itu pun langsung diserbu oleh ratusan para simpatisan dan relawan yang telah menunggu kedatangannya.

Kedatangan Anies juga disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongannya. Anies tiba bersama istrinya Ferry Parhati Baswedan dan keempat anaknya yakni Ismail Hakim, Kaisar Hakam, Mutiara Anisa serta Mikail Aziz.

Anies pun langsung menghampiri AHY untuk bersilaturahmi. Dia menyalami satu per satu petinggi Demokrat yang datang selain AHY, yakni Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)