Sandiaga Uno Ngaku Ada Chemistry dengan Ganjar: Kami Saling Mengisi Bidang Ekonomi

Minggu, 09 Juli 2023 - 09:57 WIB
loading...
Sandiaga Uno Ngaku Ada Chemistry dengan Ganjar: Kami Saling Mengisi Bidang Ekonomi
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku merasakan adanya chemistry dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku merasakan adanya chemistry dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo . Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengaku sudah lama mengenal Gubernur Jawa Tengah itu.

“Kami sudah sangat lama berkenalan dan berinteraksi, saya dan istri merasakan ada chemistry ada hubungan yang baik (dengan Ganjar)," ujar Sandi dikutip pada Minggu (9/7/2023).

Dia mengaku punya kesamaan visi misi khususnya di bidang ekonomi dengan Ganjar. “Apa pun nanti keputusan dari pimpinan partai politik atau gabungan partai politik ini tentunya akan menjadi keputusan terbaik baik NKRI, karena kami saling mengisi terutama di bidang ekonomi yang sekarang PPP sudah memutuskan sebagai ada di garda terdepan,” tuturnya.





Adapun mengenai pendekatan secara personal ke Ganjar, Sandi mengatakan hal itu menjadi tugas dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. “Tugas untuk pembicaraan penentuan capres dan cawapres itu akan dilakukan oleh plt,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, pada Sabtu (8/7/2023), Sandiaga Uno resmi menjadi Ketua Bappilu PPP. Ia bahkan segera bergerak cepat menggaet suara untuk Pemilu 2024.

Sandi bakal berupaya mencari suara-suara kaum milenial dalam Pemilu 2024. Dia juga tak segan-segan menggaet suara emak-emak majelis taklim.

"Tentunya target kepada pemilih-pemilih muda dan emak-emak tentunya ibu-ibu yang selama ini yang dekat dengan majelis talim," ujar Sandi di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)