Perindo Dukung Jhonny-Muhrim di Pilkada Malinau

Senin, 27 Juli 2020 - 16:13 WIB
loading...
Perindo Dukung Jhonny-Muhrim di Pilkada Malinau
Sekjen DPP Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Jhonny Laing Impang dan Muhrim sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malinau, Kalimantan Utara di Pilkada 2020. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengusung Jhonny Laing Impang dan Muhrim sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Malinau, Kalimantan Utara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada Jhonny-Muhrim di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (27/7/2020).

Ketua DPW Perindo Kalimantan Utara, Ruslan Arifin ikut hadir dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut.

Arifin mengatakan, dukungan kepada Jhonny dan Muhrim yang diberikan Perindo bukan di atas kertas. Menurut Arifin dukungan tersebut sudah melewati proses yang cukup panjang.

"Proses panjang dukungan untuk Pak Jhonny ini bukan yang sifatnya baru, kita ada proses panjang. Kita melihat beliau orang asli sana, kemudian Malinau ini ada ciri khasnya harus orang dari asli sana yang bisa memimpin Malinau," tutur Arifin di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (27/7/2020). ( n)

Jhonny berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Perindo khususnya kepada Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Jhonny akan menjalankan program-program pro-kerakyatan sebagaimana diperjuangkan oleh Perindo.

"Dengan mendapat dukungan kepercayaan dari Perindo, saya ucapkan terima kasih, kami akan sama-sama bekerja sama turun ke bawah untuk memenangkan," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)