Petahana Bertarung di Melawi, Perindo Dukung Pasangan Dadi-Kluisen

Jum'at, 24 Juli 2020 - 17:12 WIB
loading...
Petahana Bertarung di Melawi, Perindo Dukung Pasangan Dadi-Kluisen
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq berbincang dengan pasangan cabup-cawabup Melawi, Dadi Sunarya-Kluisen di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (24/7/2020). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melabuhkan dukungan kepada pasangan Dadi Sunarya UY-Kluisen dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada Dadi-Kluisen di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (24/7/2020). Ketua DPW Perindo Kalimantan Barat, Yovid ikut hadir dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut,

Rofiq mengatakan, petahana akan "head to head" di Pilkada Melawi. Dadi yang didukung Perindo merupakan Wakil Bupati Melawi saat ini. Dadi akan melawan Bupati Panji yang juga incumbent dalam Pilkada tersebut.

"Pertarurangan ini pertarungan head to head karena diikuti sama-sama incumbent. Dari seluruh aspek sudah kita lakukan untuk memilih pasangan ini," ujar Rofiq.( )

Rofiq memastikan, dukungan yang diberikan Perindo bukan di atas kertas. Jauh dari itu, dukungan yang diberikan tersebut akan direalisasikan dengan kerja-kerja partai di daerah.

Dia juga berpesan agar pasangan Dadi-Kluisen nantinya dapat memberikan kemajuan lebih pesat kepada masyarakat Kabupaten Melawi, selain juga kerja sama antarpartai koalisi dalam membangun masyarakat di sana.

"Kita inginkan kemenangan ini kemenangan paripurna, tidak kemenangan yang harus melalui MK. Artinya kemenngan untuk rakyat yang nanti akan dipimpin oleh beliau berdua," tuturnya.

Dadi mengaku berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Perindo khususnya kepada Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dadi dan Kluisen berjanji akan menjalankan program-program pro-kerakyatan sebagaimana diperjuangkan oleh Perindo.

"Tentunya besar harapan kami bisa menjadikan Melawi yang adil, pantas dan hebat sesuai tagline kami berdua," ucap Dadi.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)