PAN Gencarkan PANsar Murah di Daerah

Jum'at, 07 Juli 2023 - 03:06 WIB
loading...
PAN Gencarkan PANsar Murah di Daerah
Partai Amanat Nasional (PAN) menggencarkan program PANsar Murah di berbagai daerah. Foto/Dok PAN
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional ( PAN ) menggencarkan program PANsar Murah di berbagai daerah. Salah satunya, PANsar murah yang digelar di Bondowoso, Jawa Timur.

PAN melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bondowoso juga turut membagikan puluhan paket sembako gratis kepada warga membutuhkan. "Grebek PANsar Murah ini terus digerakkan oleh PAN untuk membantu masyarakat khususnya di Bondowoso," kata Ketua DPD PAN Bondowoso Abdul Malik Attamimi, Kamis (6/7/2023).

PAN melalui Malik membagikan sembako berupa minyak goreng 1 liter kepada masyarakat di pelosok daerah. Dia menuturkan, hal tersebut merupakan bukti nyata kepedulian PAN kepada masyarakat sampai akar rumput.





Dia pun berharap melalui program PANsar Murah ini terus dapat menghadirkan dampak positif besar signifikan. Selain juga sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, dia pun mengimbau kader PAN khususnya di Bondowoso untuk terus berjuang melakukan kebaikan kepada masyarakat. Sebab, kata dia, PAN memiliki banyak program-program kegiatan sosial untuk bantu rakyat, termasuk PANsar Murah.

"Saya beri pesan kepada para kader PAN untuk terus simpatisan dan berjuang agar tercapainya kesejahteraan masyarakat di daerah (Bondowoso)," jelas Abdul.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)