PSMTI Dukung Polri Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Minggu, 02 Juli 2023 - 12:01 WIB
loading...
PSMTI Dukung Polri Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat
PSMTI menyampaikan dukungan penuh kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar terus dapat memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) menyampaikan dukungan penuh kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar dapat memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Hal ini dilakukan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli.

PSMTI , sebagai salah satu organisasi masyarakat Tionghoa terbesar di Indonesia, telah lama menjalin kerja sama yang erat dengan Polri dalam berbagai bidang, termasuk dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan sosial di tanah air.

Melalui perayaan HUT Bhayangkara tahun ini, Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta, PSMTI menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan masyarakat yang adil serta aman.

"Kami, PSMTI, memberikan dukungan penuh kepada Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk melayani dan melindungi masyarakat. Kami mengapresiasi dedikasi Polri dalam menjaga keamanan negara dan kami siap bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Wilianto Tanta, Minggu (2/7/2023).



Selain itu, PSMTI juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan Polri melalui berbagai program kerja sama, seperti baksos pembentukan forum dialog antara masyarakat Tionghoa dan Polri, pelatihan keamanan dan keselamatan bagi anggota PSMTI.

Serta partisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial bekerja sama dgn Polri, juga dalam bidang pendidikan dengan memfasilitasi anggota Polri belajar bahasa mandarin dan beasiswa ke Tiongkok

"Tentunya anggota kami yang mayoritas juga pengusaha siap berkolaborasi di tingkat pusat maupun daerah untuk mendorong bagaimana investasi bisa berjalan lancar, perekonomian yang semakin baik ke depan. Polri dan PSMTI jika bersinergi akan melahirkan situasi perekonomian yang kondusif dan bisa menciptakan banyak lapangan pekerjaan," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Polri menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Presiden Joko Widodo hadir sekaligus menjadi inspektur upacara pada acara tersebut.

Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara yang berlangsung di GBK ini mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap sinergi Polri dengan masyarakat bisa menghadirkan pelayanan Polri yang semakin baik.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)