Gelar Silaturahmi Akbar, Diaspora Jerman Solid Menangkan Ganjar

Sabtu, 01 Juli 2023 - 07:56 WIB
loading...
Gelar Silaturahmi Akbar, Diaspora Jerman Solid Menangkan Ganjar
Capres Ganjar Pranowo mengikuti acara silaturahmi akbar bersama seluruh perwakilan kelompok relawan Ganjar, Minggu (25/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BERLIN - Tim Koordinasi Relawan Ganjar di Jerman menggelar silaturahmi akbar bersama seluruh perwakilan kelompok relawan Ganjar, Minggu (25/6/2023). Kegiatan yang digelar secara virtual itu dihadiri capres Ganjar Pranowo .

Event ini pun menjadi momentum konsolidasi antarsimpul relawan. Apalagi acara tersebut juga dihadiri Diaspora Indonesia di Eropa.

Ganjar berpesan agar Jerman memberi contoh bagaimana model kampanye yang baik dan melakukan pemetaan aspirasi untuk tiap kelompok pemilih. “Bagaimana mendekati pemilih kritis yang menjadi karakteristik dari pemilih di Jerman,” kata Ganjar.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar Jerman Rake Narendra N Ampeldenta mengatakan, diaspora Indonesia solid menangkan Ganjar Pranowo. “Momen hari ini menandakan betapa deras nya dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo. Kita akan kawal dan pastikan kemenangan di Jerman,” ujar ketua Tim Unit Kerja Pemenangan DPLN PDIP Jerman.

Ketua DPLN PDIP Jerman Arief Imanuwarta menegaskan, Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang tepat untuk meneruskan kerja Presiden Jokowi. “Pemimpin yang kita cari hari ini adalah pemimpin yang mampu meneruskan cita-cita dan kerja-kerja hebat Presiden Jokowi. Dan Mas Ganjar adalah pemimpin yang tepat untuk meneruskan kerja Presiden Jokowi,” ujarnya.

Sekjen Ganjarist Jerman Budi M Lumban Gaol menjelaskan, acara ini menunjukkan soliditas struktur partai dan relawan di Jerman untuk bahu membahu memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 . “Solid memenangkan Ganjar Pranowo, bukan hanya di Jerman tapi juga Eropa,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)