HT: Narkoba Harus Jadi Musuh Kita Bersama

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:27 WIB
loading...
HT: Narkoba Harus Jadi Musuh Kita Bersama
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa narkoba adalah musuh besar bersama saat ini. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menegaskan bahwa narkoba adalah musuh besar bersama saat ini. Perindo sebagai partai politik berpartisipasi aktif dalam memerangi narkoba.

“Narkoba harus menjadi musuh kita bersama. Jangan sampai anak-anak kita kena narkoba, kemudian nanti akan mempengaruhi masa depan bangsa kita sendiri,” ujar HT, Selasa (27/6/2023).

“Sebagai partai politik, kami sekarang ada: Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) Center yang dipimpin Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar,” tegasnya.





Anang Iskandar merupakan mantan Kepala BNN, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bareskrim. “Beliau juga nyaleg DPR RI. Saya sangat berharap Beliau bisa jadi, duduk di dewan, sehingga betul-betul fokus bagaimana bisa ikut memberantas narkoba di Indonesia,” ujar HT.

Dia menambahkan, pekerjaan besar yang harus dilakukan saat ini adalah memberantas peredaran narkoba. “Kalau kita betul-betul cinta Indonesia, kita cinta NKRI yang bisa maju ke depan, narkoba harus diberantas,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)