HT: Narkoba Harus Menjadi Musuh Kita Bersama

Rabu, 21 Juni 2023 - 20:37 WIB
loading...
HT: Narkoba Harus Menjadi Musuh Kita Bersama
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri seminar bertajuk Bersama Partai Perindo Kita Cegah, Lindungi, dan Selamatkan Generasi Muda dari Permasalahan Narkotika, Rabu (21/6/2023). Foto/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan penyalahgunaan narkotika harus diperangi. Narkoba harus menjadi musuh bersama.

Hal itu HT sampaikan seusai menghadiri seminar yang digelar Badan Narkotika, Korupsi, dan Terorisme (Narkoter) DPP Partai Perindo. Seminar itu bertajuk 'Bersama Partai Perindo Kita Cegah, Lindungi, dan Selamatkan Generasi Muda dari Permasalahan Narkotika'.

"Narkotika itu kan bahaya, orang kan kalau sudah tercandu (menjadi) tidak produktif otaknya rusaklah intinya. Kalau cinta Indonesia, cinta NKRI yang bisa maju ke depan, narkoba harus diberantas," kata HT di Kantor DPP Partai Perindo , Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).



HT menjelaskan, pemberantasan narkoba harus lebih berfokus kepada pengedarnya. Menurutnya, pengguna merupakan korban dari penyalahgunaan narkotika sehingga butuh rehabilitasi untuk keluar dari penyalahgunaan tersebut.

"Narkoba harus menjadi musuh kita bersama, jangan sampai anak-anak kita terkena narkoba," ujar Ketum Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu--.

Untuk itu, Partai Perindo --partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- membentuk Badan Narkoter sebagai aksi nyata perjuangan memberantas penyalahgunaan narkotika.

"Sebagai parpol, ada badan khusus yang dipimpin Pak Anang Iskandar mantan Kepala BNN dan Kepala Bareskrim. Dia juga caleg, saya berharap dia bisa jadi dewan dan ikut memberantas narkoba di Indonesia," ucap HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)