Mega Ungkap Parpol Ingin Dukung Ganjar Pranowo: Ada yang Masih Mikir

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:40 WIB
loading...
Mega Ungkap Parpol Ingin Dukung Ganjar Pranowo: Ada yang Masih Mikir
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung ada partai politik yang ingin bergabung mendukung Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri turut menyinggung ada partai politik yang ingin bergabung mendukung Ganjar Pranowo bersama pihaknya.

Hal itu disampaikan Megawati saat berpidato dalam perayaan puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023).

Singgungan itu bermula kala Megawati menjelaskan terkait permasalahan stunting di Indonesia. Ia pun menceritakan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggebu-gebu untuk mencapai Indonesia Emas pada 2045.



”Lah saya ketika ketemu beliau, Pak kita saja lagi ada program stunting. Ini mesti benar 0 Pak, Tidak ada lagi anak bangsa ini yang stunting Pak, gimana caranya?” tutur Mega.

Lantas, Mega pun menyinggung para ketua umum partai politik yang tengah duduk di belakangnya. Saat itu, Mega menyinggung ada partai politik yang ingin gabung dukung Ganjar bersama PDIP.

”Ada yang sudah mau ikut sama PDIP, ada yang masih mikir,” tutur Mega.



Saat itu, Mega langsung terkekeh. Ia pun mempersilakan untuk menanyakan langsung kepada para ketum partai yang hadir di sana terkait langkah politiknya.

”Ada yang hehe sudah nanti saja deh. Nanti tanya sendiri saja hehehe. Jangan ketawa loh ya, iya makanya tanya saja sendiri,” terangnya.



Sebagai informasi, dalam acara tersebut turut dihadiri Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Waketum PKB Jazilul Fawaid.

Sementara pendukung Bacapres Ganjar Pranowo yakni Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)