Disambut Meriah Ribuan Kader PDIP di GBK, Ganjar Langsung Temui Megawati

Sabtu, 24 Juni 2023 - 12:48 WIB
loading...
Disambut Meriah Ribuan Kader PDIP di GBK, Ganjar Langsung Temui Megawati
Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di ruang VVIP SUGBK. Foto/stimewa
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo tiba di arena puncak peringatan Bulan Bung Karno , Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Ganjar yang mengenakan kemeja kebesaran PDIP dengan peci hitam disambut meriah ribuan kader PDIP di luar arena stadion. Tak sedikit dari kader yang meminta foto.

Gubernur Jawa Tengah itu juga turut melambaikan tangan kepada para kader PDIP sebelum memasuki ruang VVIP. Di ruang tersebut, Ganjar telah ditunggu oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang didampingi putra sekaligus Kepala Situation Room PDIP Prananda Prabowo, juga Pramono Anung. Selain itu, dari foto yang didapat, ada pula Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.



Sebelum hadir ke lokasi, Ganjar sempat blusukan di Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023) pagi. Dia berkeliling di dalam pasar Anyar Bahari sambil sesekali mengapa para pedagang. Seketika salah seorang pedagang toko kelontong memakaikan sebuah kemeja kepada Ganjar.

Baju itu bermotif kotak-kotak yang dibalut warna merah, putih, serta hitam sewaktu Jokowi mengkampanyekan dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012. Lantas, dengan senang hati orang nomor 1 di Jawa Tengah itu menerimanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)