Jokowi-Ma’ruf Amin Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK

Sabtu, 24 Juni 2023 - 08:00 WIB
loading...
Jokowi-Ma’ruf Amin Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK
Presiden Jokowi akan memberikan pidato setelah Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/antara
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dipastikan menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Kehadiran Jokowi telah masuk agenda harian presiden.

“Presiden menghadiri acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno pukul 13.30 WIB,” tulis agenda yang dibagikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden tersebut.

Agenda yang sama juga telah dituliskan pada sekretariat wapres.“Agenda Wakil Presiden 24 Juni 2023, menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Tribun Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat,” tulis agenda resmi dikutip dari laman resmi www.wapresri.go.id.



Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memastikan Presiden Jokowi, Wapres Ma’ruf Amin, dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju akan hadir.

“Bapak Presiden (Jokowi), Bapak Wakil Presiden (Ma’ruf), dan beberapa menteri di Kabinet Indonesia Maju sudah menyatakan berkenan hadir,” kata Hasto dalam keterangannya usai meninjau rangkaian geladi bersih di GBK.

Diagendakan Presiden Jokowi akan memberikan pidato setelah Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sejumlah tokoh-tokoh nasional juga diagendakan akan hadir. Bahkan, relawan dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi juga diagendakan akan hadir. “Para relawan yang mendukung Pak Ganjar, relawan Pak Jokowi, itu kami undang dan pimpinan-pimpinannya sudah menyatakan untuk hadir dan jumlahnya fantastis,” tandas Hasto.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)