Presiden Jokowi Ultah ke-62, HT: Selamat, Terus Diberikan Kekuatan Membangun NKRI Maju dan Sejahtera

Rabu, 21 Juni 2023 - 17:03 WIB
loading...
Presiden Jokowi Ultah ke-62, HT: Selamat, Terus Diberikan Kekuatan Membangun NKRI Maju dan Sejahtera
Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini genap berusia 62 tahun. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) hari ini genap berusia 62 tahun. Banyak ucapan selamat kepada orang nomor satu di Indonesia itu, salah satunya dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT berharap di hari ulang tahun ke-62 Presiden Jokowi terus diberikan kekuatan untuk membangun Indonesia. "Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Jokowi. Semoga Selalu Sehat, Diberikan Umur Panjang, Bahagia dengan Keluarga dan Diberikan Kekuatan dalam Membangun NKRI yang Maju dan Sejahtera," kata HT, Rabu (21/6/2023).

Senada, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq juga memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-62 kepada Presiden Jokowi.

Ia menyampaikan, Indonesia sangat beruntung mempunyai pemimpin yang sangat peduli rakyatnya melalui kerja keras dan gagasannya. "Selamat ulang tahun Pak Joko Widodo," ujar Rofiq.



Rofiq menambahkan, Indonesia sangat beruntung mempunyai pemimpin yang bersahaja, penuh gagasan, dan selalu bekerja untuk rakyat.

Ahmad Rofiq --yang merupakan bacaleg dari Partai Perindo Dapil III (Tangerang Raya) itu-- melanjutkan, Jokowi telah mendedikasikan dirinya untu membangun bangsa dan negara Indonesia.

Untuk itu, ia berharap Jokowi selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan diberikan kesehatan agar tetap terus bersama rakyat membangun Indonesia.

"Semoga Pak Jokowi selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dalam sisa waktu kepemimpinan ini. Sehat terus Pak Presiden, kami semua terus mendokan yang terbaik untuk Pak Jokowi dan bangsa ini," ujar Rofiq.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah mengucapkan dan mendoakan di hari ulang tahun dirinya pada hari ini Rabu, 21 Juni 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)