Cinta Laura Berbagi Pengalaman Berempati Kepada Sesama di IHRS 2023, Begini Katanya…

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
A A A
baca juga: Cinta Laura Jadi Komisaris Perusahaan Energi Terbarukan

Dan, dari sosok ayahnya yang kelahiran Jerman, ia pun bersyukur bisa belajar disiplin, memerhatikan secara detail soal konsep kehidupan dengan struktur yang jelas.

“Saya berpikir, saya memiliki kualitas yang sangat indah, di mana pada akhirnya bisa berbagi untuk orang lain,” tandasnya.

Diketahui, sedikitnya 1.074 praktisi Sumber Daya Manusia (SDM) dari beragam bidang kerja dan industri, baik dari dalam maupun luar negeri menghadiri IHRS 2023, di Bali Nusa Dua Convention Center, pada 19-20 Juni 2023.

Pertemuan prestisius praktisi SDM tahun ini mengusung tema ‘Redefining Human Capital: Inspiring People to Take Action: Think Big, Win Big’. Untuk meningkatkan kualitas SDM, maka diperlukan aksi (tindakan nyata) untuk memformulasikan mengenai langkah dan upaya yang harus dilakukan.

IHRS 2023 yang diinisiasi SKK Migas bersama KKKS , merupakan forum penting bagi praktisi sumber daya agar dapat menciptakan, membuat dan memformulasikan langkah dan upaya yang bisa dilakukan guna meningkatkan kualitas SDM, baik secara individual maupun institusional.
(hdr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)