Bertemu Sandiaga di Istana, Ganjar: Saya Ledekin Besok Pake Baju Ijo Ya

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:58 WIB
loading...
Bertemu Sandiaga di Istana, Ganjar: Saya Ledekin Besok Pake Baju Ijo Ya
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Saat pertemuan tersebut, Ganjar mengaku meledek Sandiaga siap-siap mengenakan pakaian berwarna hijau untuk menghadiri acara pelantikan sebagai kader PPP Rabu 14 Juni 2023 besok.



"Ketemu (Sandi). Saya ledekin besok pake baju ijo ya," ujar Ganjar sambil tersenyum di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Diberitakan sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Uno membenarkan bahwa dirinya akan diumumkan sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu 14 Juni 2023 nanti.

"(Benar) saya juga sudah mendapatkan kabar dan sedang mengatur dan berkoordinasi tentang acara di hari Rabu tanggal 14. Mungkin nanti teman-teman bisa mendapatkan updatenya," ujar Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 12 Juni 2023.

Terkait jabatan yang akan diterimanya di PPP, Sandiaga mengaku tidak mematoknya. Dirinya hanya melihat kesamaan pikiran dan gagasan dengan partai berlambang Kakbah tersebut.

Baca juga: Ganjar Pranowo Dipanggil Jokowi ke Istana, Ada Apa?

"Mengenai jabatan, per hari ini masih menunggu berita, saya tidak pernah mematok-matok jabatan tapi saya melihat kesamaan pemikiran dari gagasan percepatan pembangunan," tutup Sandiaga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)