Relawan Senang Partai Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Senin, 12 Juni 2023 - 23:36 WIB
loading...
Relawan Senang Partai Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Keputusan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 disambut positif relawan pendukung Ganjar. Foto/Dok MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Keputusan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 disambut positif oleh Ketua Umum Ganjar untuk Rakyat (Guntur) Teguh Eko Prastyono. Dirinya gembira dengan keputusan partai politik (parpol) yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Dia yakin kerja sama politik Partai Perindo dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan berdampak bagi kemenangan Ganjar di Pilpres 2024. “Saya melihat dengan bergabungnya Partai Perindo ke Ganjar, positif sekali bagi relawan Ganjar,” kata Eko yang hadir dalam rapat konsolidasi Partai Perindo dengan simpul-simpul relawan Ganjar Pranowo di Restoran Handayani, Matraman, Jakarta Timur, Senin (12/6/2023).

Dia menjelaskan, Guntur telah mendukung Ganjar jauh sebelum ditetapkan sebagai capres dari PDIP. Dirinya pun sangat yakin saat ini dengan tambahan dukungan dari Partai Perindo dan PPP akan memenangkan Ganjar dalam satu putaran Pilpres 2024.

Relawan Senang Partai Perindo Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Rapat Konsolidasi Partai Perindo bersama para relawan Ganjar Pranowo. Foto:Danandaya Arya Putra





"Kita mau satu putaran Ganjar menang, harus yakin. Selain Perindo, kalau perlu kita bisa tambah lagi ada PAN maupun Golkar agar pemilu besok satu putaran," katanya dalam rapat konsolidasi yang dihadiri puluhan perwakilan relawan Ganjar bersama Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan itu.

Eko mengaku dalam waktu dekat, Guntur akan melakukan rapat besar bersama ratusan relawan. Ia membocorkan rapat nantinya akan menyusun strategi untuk memenangkan Ganjar di daerah-daerah seluruh Indonesia.

"Jadi kita memang lebih banyak bermain di luar pulau Jawa mulai bulan depan kami mau fokus di Jawa Barat," tutur Eko.

Pantauan MNC Portal Indonesia di ruang rapat, konsolidasi itu dihadiri puluhan dari perwakilan relawan Ganjar. Semua tampak serius membahas strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di masing-masing daerah.

Konsolidasi kali ini merupakan kerja politik Partai Perindo untuk memenangkan Ganjar sebagai capres 2024. Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)
pixels