Partai Perindo Gelar Konsolidasi dengan Relawan Ganjar Pranowo

Senin, 12 Juni 2023 - 22:47 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Konsolidasi dengan Relawan Ganjar Pranowo
Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) menggelar konsolidasi dengan simpul-simpul relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar konsolidasi dengan simpul-simpul relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo . Konsolidasi yang digelar partai politik (parpol) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dilakukan guna membangun sinergitas untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

Ketua Umum Kibar Indonesia Ir. La Ode Budi Utama yang hadir dalam acara itu, mengungkapkan bahwa pertemuan ini dihadir oleh perwakilan relawan Ganjar Pranowo seluruh Indonesia. Ia mengaku, para relawan ini akan berkerja keras memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

"Sekarang kami berjuang agar Pak Ganjar Pranowo bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia menjadi Presiden Indonesia 2024," kata Budi di Restoran Handayani, Matraman, Jakarta Timur, Senin (12/6/2023).





Pantauan MNC Portal Indonesia di ruang rapat, konsolidasi itu dihadiri puluhan dari perwakilan relawan Ganjar. Semua tampak serius membahas strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di masing-masing daerah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan. Terlihat Yerry beberapa kali berkelakar untuk mencairkan suasana rapat konsolidasi.

Budi merasa senang, usai Partai Perindo mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar. Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dirinya melihat bergabungnya Partai Perindo akan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Ganjar Pranowo. "Dengan bergabungnya Perindo kita makin yakin lagi politik kan persepsi, dan persepsi itu dibangun melalui penyampaian informasi kepada masyarakat, jadi kami sangat yakin Presiden 2024 Indonesia adalah Pak Ganjar Pranowo," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)