PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Posisi Sandiaga Uno

Senin, 12 Juni 2023 - 03:30 WIB
loading...
PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Posisi Sandiaga Uno
PPP berencana menggelar Rapimnas Rapat untuk menentukan posisi Sandiaga Salahuddin Uno di partai. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berencana menggelar rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Rapat ini digelar untuk menentukan posisi Sandiaga Salahuddin Uno di partai setelah resm menyatakan bergabung di PPP.

”Nanti di dalam Rapimnas itulah yang dimiliki mekanisme partai persatuan pembangunan untuk menentukan bahwa Pak Sandi mau kita kasih tugas apa,” kata Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono dikantor Komnas HAM, Jakarta, Minggu (11/6/2023).



Sebelum Rapimnas itu digelar, kata dia, Sandiaga Uno terlebih dahulu melakukan prosesi penandatangan komitmen untuk berjuang bersama dengan karakter yang dimiliki PPP.

“Jadi Pak Sandi gabung PPP ini sudah menjiwai dengan platform yang sama dengan tujuan PPP,” ujarnya.



Setelah tandatangan komitmen yang rencananya digelar hari Rabu (14/6/2023) besok, barulah DPP PPPakan mencari waktu terdekat untuk menggelar forum Rapimnas. ”Itu nanti menentukan pak Sandi akan kita kasih tugas apa,” tutur dia.



Sebelumnya, Mardiono telah menyampaikan bahwa pada Rabu (14/6/2023) besok, Sandiaga Salahuddin Uno akan resmi bergabung ke partainya. ”Insya Allah dalam Minggu depan, kalau nggak salah hari Rabu yak,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)