SBY Respons Positif Rencana Pertemuan Partai Demokrat dengan PDIP

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:54 WIB
loading...
SBY Respons Positif Rencana Pertemuan Partai Demokrat dengan PDIP
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merespons positif rencana pertemuan partai dengan ciri khas berlambang mercy bersama PDIP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merespons positif rencana pertemuan partai dengan ciri khas berlambang mercy bersama PDIP .

Hal itu disampaikan SBY usai berolahraga di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (11/6/2023) pagi.



"Yang saya tahu karena saya tidak menangani langsung sekarang ini yang saya tahu AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari Mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-berbincang," ujar SBY kepada wartawan.

"Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat baik tujuan baik membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya. Jadi itu yang dapat saya sampaikan sekarang," sambungnya.

SBY meminta agar melihat perkembangan dari pertemuan niat baik dari mana dan dengan siapa yang akan selalu membawa kebaikan.

"Ikuti saja perkembangannya nanti yang jelas pertemuan niat baik dari mana pun siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan," paparnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menyebut pihaknya sangat terbuka dengan rencana kunjungan Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Teuku, Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDIP.

"Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen PDIP, Mas Hasto," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima MPI, Minggu (11/6/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)