alexametrics

Dukung Dahlan-Aswin, Perindo Ingin Pembangunan Madina Berkelanjutan

loading...
Dukung Dahlan-Aswin, Perindo Ingin Pembangunan Madina Berkelanjutan
Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

Surat rekomendasi diserahkan Ketua DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq kepada Dahlan-Aswin di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Hadir mendamipingi Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution dan pengurus DPW Madina dan Ketua DPD Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan serta sejumlah perwakilan pengurus partai politik pendukung.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan partainya berterima kasih karena telah diajak bergabung menjadi bagian dari koalisi Dahlan-Aswin.



Penyerahan rekomendasi kepada Dahlan-Aswin berdasarkan pertimbangan yang matang. "Kita melihat waktu lima tahun itu singkat sekali, rasanya tidak terasa. Untuk itu perlu ada kesinambungan atau kelanjutan pembangunan di Madina. Oleh karena itu perlu memberikan kesempatan lagi kepada Pak Dahlan bersama calon wakilnya," kata Rofiq.

Rofiq juga berarap nantinya pasangan Dahlan-Aswin dapat menang dengan sempurna. "Kemenangan bukan untuk partai koalisi, tapi untuk rakyat di sana," ujar Rofiq.(Baca juga: Usulkan Fraksi Threshold, Perindo Ingin Suara Rakyat Dihargai)



Sementara itu, Dahlan Hasan Nasution senang karena telah resmi mendapatkan dukungan Perindo. Dia menganggap dukungan yang diberikan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo menjadi pendorong dan semangat dirinya bersama Aswin untuk mengikuti kontestasi demokrasi di Madina.

"Perindo walaupun partai baru, sudah mendapatkan dua kursi. Tentu keberadaan Perindo menambah semangat kami," tutur Dahlan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak