Perindo Segera Bahas Langkah Pemenangan Ganjar Bareng PDIP dan PPP

Sabtu, 10 Juni 2023 - 12:17 WIB
loading...
Perindo Segera Bahas Langkah Pemenangan Ganjar Bareng PDIP dan PPP
Partai Perindo segera membahas langkah pemenangan Ganjar Pranowo bersama PDIP dan PPP setelah deklarasi dukungan kemarin. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bakal segera membahas langkah gerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 bersama PDIP dan PPP. Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah setelah partai yang telah ditetapkan KPU bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut memutuskan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres 2024.

"Ya saya pikir upaya-upaya itu kan masih dibangun secara bersama tentunya dalam konteks koalisi. jadi saya yakin pasti ada pembicaraan-pembicaraan lebih lanjut terkait teknis dalam gerak langkah ke depan," kata Ferry dalam diskusi MNC Trijaya bertajuk 'Misteri Gerbong Koalisi' yang disiarkan secara langsung di channel YouTube Trijaya FM, Sabtu (10/6/2023).

"Pasti kami akan bicara dengan PDI, kita bicara juga dengan PPP, kan seperti itu sebagai bagian dari mitra koalisi yang ada. Kita tidak berhenti sampai disitu," sambungnya.



Ferry menjelaskan, pertemuan Partai besutan Hary Tanoesoedibjo dengan PDIP pada Jumat, 9 Juni 2023, kemarin, merupakan langkah awal kerja sama politik. Kedepannya, partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo masih akan bertemu kembali untuk membahas langkah teknis dan strategis.

"Jadi ini yang akan terus kita lakukan, kita tidak berhenti sampai situ. Kemarin kita silaturahmi dan langsung melakukan kerjasama politik dengan PDIP dan selanjutnya kita akan tindaklanjuti dengan taktis dan strategis," terangnya.

Ferry mengatakan, Partai Perindo mempunyai banyak gagasan dan pemikiran untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Oleh karenanya, dalam pertemuan selanjutnya akan ada pembahasan-pembahasan soal gagasan tersebut.

"Ya tentunya kami juga memberikan semacam hal-hal yang memang kita juga ingin ikut dalam perkembangan, konteksnya tidak ikut saja, tapi kita ingin menjadi bagian yang bagian mitra dari koalisi yang memang betul-betul kita kita lakukan disana," bebernya
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)