Partai Garuda Calonkan Generasi Muda Maju Pileg 2024

Jum'at, 09 Juni 2023 - 22:29 WIB
loading...
Partai Garuda Calonkan Generasi Muda Maju Pileg 2024
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaid. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Partai Garuda mencalonkan generasi muda sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu Legislatif ( Pileg ) 2024. Alasannya, bukan karena mengejar kuota pemilih muda.

"Itu tidak jujur, tapi karena kita menilai, generasi muda memiliki semangat yang berbeda," kata Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/6/2023).

Dia mengatakan, Partai Garuda bisa melihat band-band besar, seperti Metallica, Led Zeppelin termasuk band-band besar di Indonesia. Dia menuturkan, band-band besar tersebut menciptakan karya-karya hebat, karya-karya masterpiece saat masih muda.



"Karena saat itu mereka masih murni dalam berkarya, sehingga melahirkan karya-karya yang fenomenal hingga hari ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan para generasi muda yang duduk di parlemen, tentu fungsi pengawasan akan berjalan dengan baik karena mereka masih sangat jeli dan teliti. "Para generasi muda pun akan menciptakan aturan-aturan yang kekinian dalam fungsi legislasi dan tentu juga dalam fungsi penganggaran," imbuhnya.

Dia menambahkan, presiden selanjutnya tentu akan mendapatkan partner yang menarik. "Karena akan terjadi kolaborasi yang sangat menarik, yang efeknya tentu akan sangat baik dalam menjalankan pemerintahan ke depan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)