Wakil Wali Kota Solo Positif Covid-19, Jokowi Segera Jalani Swab Test

Jum'at, 24 Juli 2020 - 16:23 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Solo Positif Covid-19, Jokowi Segera Jalani Swab Test
Presiden Joko Widodo. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab test . PresidenJoko Widodo (Jokowi) yang pekan lalu bertemu Purnomo di Istana pun akan menjalani uji usap atau swab test.

"Untuk khusus hal wakil wali kota Solo, saya rasa Bapak Presiden akan melakukan swab lebih cepat dari biasanya. Setelah mendengar wakil wali kota Solo positif," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, Jumat (24/7/2020).

Dia mengatakan, tidak hanya Presiden, perangkat lainnya juga akan mempercepat jadwal swab test. Menurutnya, selama ini Presiden Jokowi secara rutin melakukan swab test. "Bapak Presiden dan perangkat secara rutin melakukan swab," ungkapnya.( ).

Sebenarnya, selama ini dalam menerima tamu, Istana selalu menerapkan protokol kesehatan. Setiap tamu masuk Istana harus jalani rapid test. "Saya yakin dan semoga Istana tetap steril. Contoh saja saya baru kemarin swab dan hasilnya negatif dan saya sering dan tiap hari berinteraksi dengan Bapak Presiden," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)