Postingan Pertama Ganjar Usai Didukung Perindo: Uhuy, Pak Hary Mau Ikut Lari

Jum'at, 09 Juni 2023 - 15:39 WIB
loading...
Postingan Pertama Ganjar Usai Didukung Perindo: Uhuy, Pak Hary Mau Ikut Lari
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. FOTO/INSTAGRAM GANJAR PRANOWO
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo semringah usai mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dukungan itu didapat setelah adanya kerja sama politik antara Partai Perindo dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kerja sama politik, termasuk dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ditandatangani langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai menggelar pertemuan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Usai mendapatkan dukungan resmi dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunggah foto dirinya bersama Hary Tanoesoedibjo (HT) di akun pribadi Instagram. Dalam foto tersebut terlihat kedua tokoh politik itu sedang berbincang sangat akrab.



"Uhuy. Akhirnya Pak Hary mau ikut lari," tulis Ganjar dalam keterangan foto unggahannya, Jumat (9/6/2023).

Foto ini mendapatkan respons tinggi dari para pengikut Ganjar di Instagram. Setidaknya hingga pukul 15.00 WIB, foto ini telah mendapatkan 14.922 likes dan 587 komentar.

"Semakin banyak parpol yg merapat. tanda2 kemenangan sudah makin jelas. Bravo Pak Ganjar," tulis akun @kirana***.

"Makin semangat nih larinya ditemani pak hary. sebelah jelas makin sinis dan ketar-ketir," tulis akun deabella***.

"Lestgo lari menuju berdikari,,,bersatu agar semakin menguatkan langkah menuju kemenangan satu putaran," tulis @nandafriany***.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)