KPK Yakin Sekretaris MA Hasbi Hasan Turut Nikmati Uang Suap Miliaran Rupiah

Kamis, 08 Juni 2023 - 07:10 WIB
loading...
KPK Yakin Sekretaris MA Hasbi Hasan Turut Nikmati Uang Suap Miliaran Rupiah
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakin Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Hasbi Hasan turut menikmati uang suap pengurusan perkara kisaran miliaran rupiah. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yakin Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Hasbi Hasan turut menikmati uang suap pengurusan perkara kisaran miliaran rupiah. Lembaga antirasuah itu yakin Hasbi Hasan terlibat dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara.

"Dugaan miliaran rupiah yang turut dinikmati yang bersangkutan. Kami akan sampaikan nanti pada waktunya ya," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi, Kamis (8/6/2023).

KPK memastikan telah mengantongi kecukupan alat bukti untuk menetapkan Hasbi Hasan sebagai tersangka. Lembaga antikorupsi itu juga sudah memiliki bukti aliran uang suap pengurusan perkara untuk Hasbi Hasan.





"Tentu, kami pastikan alat bukti telah KPK miliki perihal dugaan aliran uang dimaksud," pungkasnya

Diketahui sebelumnya, KPK telah menetapkan dua orang tersangka baru dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di MA. Kedua tersangka tersebut adalah Hasbi Hasan dan Dadan Tri Yudianto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)