Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Makan Siang di Istana Singapura

Rabu, 07 Juni 2023 - 19:35 WIB
loading...
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Makan Siang di Istana Singapura
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong untuk santap siang bersama di Istana Singapura, Rabu (7/6/2023). Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menghadiri undangan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong untuk santap siang bersama di Istana Singapura, Rabu (7/6/2023). Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Istana Singapura sekitar pukul 12.40 waktu setempat.

Mereka disambut langsung oleh PM Lee dan Ibu Ho Ching. Setelah bersalaman, keempatnya kemudian masuk ke dalam Istana, lalu menuju tempat jamuan makan di Lantai 2.

Sebelum jamuan santap siang dimulai, keempatnya tampak berfoto bersama di depan ruang makan. Keempatnya juga tampak berbincang dengan hangat dan akrab.



Dalam jamuan santap siang tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menikmati beragam sajian makanan. Sebagai hidangan pembuka, Presiden menikmati rujak, kerupuk udang, dan sup sayur bening.

Nasi ayam hainan kemudian disuguhkan sebagai makanan utama, lengkap dengan sayur kailan dan acar. Adapun sebagai hidangan penutup, Jokowi dan Ibu Negara Iriana disuguhi buah-buahan, teh tarik pandan, pisang goreng, hingga es kelapa muda.

Selesai jamuan santap siang, PM Lee dan Ibu Ho Ching mengantar Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana hingga ke mobil. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun berpamitan dan meninggalkan Istana Singapura untuk kemudian menuju Bandara Internasional Changi dan lepas landas menuju Malaysia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)