Usai Bertemu PAN, Gerindra: Erick Thohir Masuk Radar Cawapres Prabowo Subianto

Senin, 05 Juni 2023 - 21:52 WIB
loading...
Usai Bertemu PAN, Gerindra: Erick Thohir Masuk Radar Cawapres Prabowo Subianto
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Erick Thohir menjadi salah satu nama yang masuk dalam radar cawapres pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) telah melakukan pertemuan di Kantor DPP PAN, Jakarta, Senin (5/6/2023). Nama Erick Thohir menjadi salah satu pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan Erick Thohir menjadi salah satu nama yang masuk dalam radar cawapres pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.



"Karena itu Pak Erick sekalipun yang didukung PAN untuk menjadi cawapres, selama ini kami juga mengikuti Pak Erick. Apakah masuk radar, iya," ujar Muzani kepada wartawan, Senin (5/6/2023).

Menurutnya, dalam pertemuan Gerindra dengan PAN nama Erick Thohir menjadi menu wajib yang dibicarakan. Adapun Gerindra sejatinya merasa hormat dengan siapa pun nama yang diusung parpol lantaran nama itu tentu menjadi bagian dari orang-orang yang dinilai terbaik untuk berbakti pada bangsa dan negara.

"Kami menyimak dengan seksama dan kami akan sampaikan hasil pembicaraan pada Pak Prabowo Subianto. Keterbukaan PAN bagi kami penting karena kami sama-sama sedang membangun kepercayaan untuk posisi-posisi 2024," jelasnya.

Dia menambahkan meski Gerindra menjalin komunikasi dengan PAN, komunikasi Gerindra dengan PKB tetap berjalan baik dan terjadi saling kepercayaan di antara keduanya. Maka itu, PKB dibebaskan membangun komunikasi dengan kelompok, partai, atau siapa pun demi menambah kekuatan koalisi.



"Demikian juga PKB percaya kepada Gerindra untuk melakukan komunikasi dengan siapa pun. Siapa pun tokoh untuk menambah kekuatan koalisi," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)