Kunjungan Kerja ke Turki, Prabowo Bahas Pertahanan hingga Pertanian

Jum'at, 24 Juli 2020 - 10:30 WIB
loading...
Kunjungan Kerja ke Turki, Prabowo Bahas Pertahanan hingga Pertanian
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Turki. Kunjungan kerja (Kunker) itu merupakan kedua kalinya dilakukan oleh ketua umum Partai Gerindra ini. Foto/Kementerian Pertanian dan Kehutanan Turki
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke Turki. Kunjungan kerja (Kunker) itu merupakan kedua kalinya dilakukan oleh ketua umum Partai Gerindra ini. Juru Bicara (Jubir) Menhan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan dengan Presiden Industri Pertahanan Turki Ismail Demir di Kota Ankara itu dilakukan pada Rabu 22 Juli 2020.

"Betul beliau melanjutkan pembicaraan lebih intens terkait kerjasama Industri pertahanan dengan industri pertahanan Turki," kata Dahnil kepada wartawan, Jumat (24/7/2020). (Baca juga: Rekening Pribadi Kelola APBN, DPR Bakal Minta Penjelasan Prabowo)

Setelah itu, Prabowo berkunjung ke Kementerian Pertanian dan Kehutanan Turki pada Kamis (23/7/2020). Hal tersebut diketahui dari empat foto yang diunggah di Twitter Kementerian Pertanian dan Kehutanan Turki, @MAFTurkey.

(Baca juga: DPR Kritisi Aliran Dana dari Kemhan ke Rekening Pribadi Rp48 Miliar)

"Menteri Pertahanan Indonesia, Bapak Prabowo Subianto dan delegasinya mengunjungi Kementerian kami. Kedua negara akan melakukan studi untuk meningkatkan pangsa pertanian dalam volume perdagangan yang ditargetkan 10 miliar dolar Amerika Serikat (Sekitar Rp145 Triliun)," tulis keterangan Kementerian Pertanian dan Kehutanan Turki di Twitter, resmi @MAFTurkey.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)