Rohadi Ditangkap KPK, Begini Reaksi Keluarganya di Indramayu

Jum'at, 17 Juni 2016 - 15:15 WIB
Rohadi Ditangkap KPK, Begini Reaksi Keluarganya di Indramayu
Rohadi Ditangkap KPK, Begini Reaksi Keluarganya di Indramayu
A A A
JAWA BARAT - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait penanganan perkara pedangdut Saipul Jamil.

Rohadi ditangkap oleh KPK pada Rabu 17 Juni 2016. Kabar tersebut mengejutkan keluarga Rohadi. Keluarganya yang tinggal di Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat memutuskan untuk bertolak ke Jakarta. (Baca juga: Tersandung Kasus Suap, Panitera PN Jakut Rohadi Terancam Dipecat)

Dewi, salah satu anggota keluarga Rohadi mengatakan, keluarga awalnya tidak percaya dengan berita soal operasi tangkap tangan oleh KPK. "Setelah meminta keterangan dari sejumlah rekan Pak Rohadi di PN Jakarta Utara, sejumlah keluarga langsung berangkat ke Jakarta,"kata dia.

Keluarga juga pasrah dengan kejadian yang menimpa Rohadi. Rumah Rohadi di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung terlihat sepi. Tidak terlihat adan aktivias di rumah tersebut.

Dalam penyidikan kasus ini, KPK telah menetapkan empat orang tersangka, yakni Rohadi dan kakak pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah. Dua orang lainnya ialah Berthanatalia Ruruk Kariman (BN) dan Kasman Sangaji (K), keduanya pengacara Saipul.

Dalam penyidikan kasus ini, KPK telah menetapkan empat orang tersangka, yakni Rohadi dan kakak pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah. Dua orang lainnya ialah Berthanatalia Ruruk Kariman dan Kasman Sangaji. Keduanya pengacara Saipul.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)