alexametrics

Rohadi Ditangkap KPK, Begini Reaksi Keluarganya di Indramayu

loading...
Rohadi Ditangkap KPK, Begini Reaksi Keluarganya di Indramayu
Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi mengenakan rompi tahanan KPK saat berada di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis 16 Juni 2016 (Sindophoto)
A+ A-
JAWA BARAT - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait penanganan perkara pedangdut Saipul Jamil.

Rohadi ditangkap oleh KPK pada Rabu 17 Juni 2016. Kabar tersebut mengejutkan keluarga Rohadi. Keluarganya yang tinggal di Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat memutuskan untuk bertolak ke Jakarta. (Baca juga: Tersandung Kasus Suap, Panitera PN Jakut Rohadi Terancam Dipecat)

Dewi, salah satu anggota keluarga Rohadi mengatakan, keluarga awalnya tidak percaya dengan berita soal operasi tangkap tangan oleh KPK. "Setelah meminta keterangan dari sejumlah rekan Pak Rohadi di PN Jakarta Utara, sejumlah keluarga langsung berangkat ke Jakarta,"kata dia.



Keluarga juga pasrah dengan kejadian yang menimpa Rohadi. Rumah Rohadi di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung terlihat sepi. Tidak terlihat adan aktivias di rumah tersebut.

Dalam penyidikan kasus ini, KPK telah menetapkan empat orang tersangka, yakni Rohadi dan kakak pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah. Dua orang lainnya ialah Berthanatalia Ruruk Kariman (BN) dan Kasman Sangaji (K), keduanya pengacara Saipul.

Dalam penyidikan kasus ini, KPK telah menetapkan empat orang tersangka, yakni Rohadi dan kakak pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah. Dua orang lainnya ialah Berthanatalia Ruruk Kariman dan Kasman Sangaji. Keduanya pengacara Saipul.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak