Sohibul Iman dan Sudirman Said Dampingi Anies Temui SBY-AHY di Pacitan

Kamis, 01 Juni 2023 - 20:45 WIB
loading...
Sohibul Iman dan Sudirman Said Dampingi Anies Temui SBY-AHY di Pacitan
Bakal calon presiden Anies Baswedan menemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Twitter Jansen Sitindaon
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan itu di kampung halaman SBY, Pacitan, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023) siang.

Berdasarkan video yang diunggah oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon di akun Twitternya @jansen_jsp, tampak Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Ketua Tim Kecil KPP Sudirman Said turut mendampingi pertemuan itu.

Sebelum ke kediaman SBY, Anies bertemu dengan AHY di Museum Galeri SBY-Ani di Pacitan. Selanjutnya, Anies dan rombongan ke kediaman SBY yang tak jauh dari museum.





Jansen menjelaskan, pertemuan yang digelar di kampung halaman SBY dan AHY, yang disebutnya sebagai tanah bertuah itu diharapkan dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk Indonesia.

“Video suasana pertemuan pak SBY dgn mas Anies di kediaman pak SBY di Pacitan sore ini. Matusembahnuwun mas @aniesbaswedan sudah datang jauh-jauh ke “tanah bertuah” kampung halaman pak SBY dan mas @AgusYudhoyono di Pacitan. Semoga lahir sebuah keputusan terbaik utk Negeri,” tulis Jansen.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)